Cara Lengkap Dan Ampuh Menghilangkan Iklan Yang Nongol Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro Versi Punya Gue


  • Ini Cerita Gue Waktu Itu Kesel Banget Xiaomi Redmi 3 Pro. Punya Gue Muncul Iklan Mulu.
  • Jdi Gue Mikir Gimana Caranya Agar bisa diatasi Masalah yang Satu Ini ...
  • Eeeehhhh ...Akhirnya Gue Nemu Cara Ampuh Juga ..hhheee


Kalo Teman2 Semua Punya Masalah Yang Sama Dengan Gue Maka Tutorial Inilah Solusinya???
Maka Ayo Ikutin Langkah2 Selanjutnya ...hhee

Oke Tanpa Basa-Basi Lama2 Gue Kasih Tutorialnya ya Teman2 Semua
Ikutin Dan Perhatikan Caranya ??? Cekidot yaw ..
:

Ini Gambar HP Xiaomi Punya Gue .. :)

Watch the Tutorial Ya ..Bahasa Inggris Dikit ..Biar Keren ..


1. Contoh Gambar Iklan Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro

2.Masuk Ke Menu Setting Ataw Pengaturan

3. Kita Pilih " Setelan Tambahan "

4. Lalu Pada setelan tambahan, pilih "Privasi"

5. Lalu Dalam Menu Privasi, Pilih " Aplikasi Dengan Akses Penggunaan" 

6. Lalu matikan Aplikasi " App Store" dan " msa" seperti gambar di bawah,

7. Dan Kemudian kembali lagi ke pengaturan, lalu pilih " Apl Terinstal "

8.  Lalu Cari Aplikasi " File Manager " lalu buka aplikasi tersebut, seperti pada gambar di bawah,

9. Lalu Hapus Data Aplikasi tadi dengan menekan " Hapus Data " kemudian tekan " Paksa Henti"

10. Selesai, Iklannya Gak akan muncul lagi Pada Hape Xiaomi Redmi 3 Pro Gue dan Juga Anda yang Ikut Mengalami Problem tersebut..But...But...But

Sebagai Tambahan Kalo Masih blom Berhasil :

*SyaratNya : Baca dan lakukan dengan teliti.

1. Masuk ke pengaturan, terus pilih “pengaturan tambahan”

2. Masuk ke “privasi” terus geser ke bawah dan pilih “Aplikasi dengan akses penggunaan”


3. Matikan akses aplikasi “App store” dan “msa”
4. Kembali ke “pengaturan” geser ke paling bawah dan pilih “Aplikasi terinstall/APL terinstall”
5. biarkan di tab All/semua, geser ke bawah dan temukan aplikasi “file manager” dengan warna icon hijau. lihat gambar dibawah ini.


Lo Perlu tahu, aplikasi file manager yang warna hijau tersebut palsu. aplikasi file manager asli milik redmi 3 pro yaitu Explorer.
Ketika di zoom, aplikasi file manager palsu yang warna hijau tersebut terdapat tulisan kecil “1TAP” arti nya “One tap ads”. Aplikasi itu adalah penyebab munculnya iklan pop up yang cukup mengganggu.

6. Pilih Aplikasi “File manager” yang warna hijau tersebut, terus “hapus data” dan “paksa berhenti”
Selesai, sekarang Xiaomi redmi 3 pro Punya Lo sudah bebas iklan yang cukup Lumayan menggangu aktifitas di Hape Lo.

Semua tutorial Gue di atas udah melalui proses pengetesan dan terbukti berhasil, Kalo tidak berhasil ya Berarti Mungkin belom Teliti dengan Bener ataw ngga Belinya Second Tuh Hape ataw jangan2 Belinya dari Orang Lagi kepepet butuh Duit terus kamu tawar murah Jdi dia nyumpahin biar Jatoh tuh Hape trus touch screen rusak dan kagak Awet dan Sial Mulu dah Hape Xiaomi Lo .maklum Doa orang yang teraniyaya biasanya mujarap….hhhaaa becanda Gue 

Catatan :
  • Kalo Udah Lo Praktekan Jangan Jadi Sok Jago Ataw Sok Pinter Yach. Karna Lo Tau Caranya Ajja Dari Gue Dan Gue Taunya Dari Guru Gue Dan Guru Gue Taunya Dari Guru2 Yg Terdahulu Dan Bedanya Guru Sama Murid Cuman Duluan Lahirnya…hhhhaaa


0 komentar:

Copyright © 2013 Ipoelsz AGen Pulsa ManaGement + Paket Data Internet All Provider 4G LTE